Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pelangi kukus (lembut banget), Lezat

Bolu pelangi kukus (lembut banget). Lihat juga resep Rainbow Cake Kukus Ny. Resep Bolu pelangi kukus (lembut banget). Anak anak suka banget sama kue ini mereka bilang kue rainbow Gak perduli klo pingin ya suruh bikinin πŸ‘§πŸ‘¨β€πŸŽ“ Asal ada bahanya di bikinin Ini adalah resep kreasi sendiri sampai rasa lembut sesuai dengan yg di inginkan (lembut banget) Abis bikin pesenan srikaya, byk putih telur sisa.

Bolu pelangi kukus (lembut banget) Nah pada penasaran kan, yuk langsung saja simak penjelasan berikut mengenai resep bolu kukus pelangi yang cantik berwarna-warni ini. Resep Bolu Kukus – bicara aroma, menyerupai biasa kebanyakan bolu ini lebih banyak didominasi dengan bacin telur dan aroma vanili. di berkati tekstur yang begitu lembut, sehingga salah satu bolu ini sangat nyaman ketika di santap. Jika pembaca pingin rasain bolu kukus kreasi sendiri, tentu membuatnya tidak sesuliat yang dibayangkan. namun kendala yang sering dialami, biasanya teksturnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pelangi kukus (lembut banget), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu pelangi kukus (lembut banget) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pelangi kukus (lembut banget) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu pelangi kukus (lembut banget) memakai 11 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu pelangi kukus (lembut banget):

  1. Ambil 6 butir telur.
  2. Gunakan 500 grm tepung terigu.
  3. Siapkan 300 gram gula.
  4. Gunakan 120 mi minyak sayur/margarin yg sudah di lelehkan.
  5. Gunakan 1 sdm sp.
  6. Ambil 1/2 sdt bp.
  7. Gunakan 1 sacet susu bubuk bisa merk apa aja sesuai selera.
  8. Gunakan 1 bngks santan kara di tambah air jd 100 cc.
  9. Gunakan 1 sachet skm.
  10. Ambil 1/2 sdt vanili bubuk/bisa jg yg cair.
  11. Siapkan sesuai selera Pewarna makanan.

Resep Bolu Kukus – bicara aroma, seperti biasa kebanyakan bolu ini dominan dengan wangi telur dan aroma vanili. di berkati tekstur yang begitu lembut, sehingga salah satu bolu ini sangat nyaman saat di santap. Resep cara membuat bolu kukus pelangi, selain rasa lembut manis juga memiliki tampilan cantik menarik. Tidak heran jika semua orang suka. Bikinnya itu simpel seperti bolu sederhana, hanya saja dibuat berlapis mirip kue lapis.

Cara membuat Bolu pelangi kukus (lembut banget):

  1. Ayak tepung susu bubuk dan bp jadi 1 supaya lebih lembut aja.
  2. Gula telur vanili sp di mix sampai mengembang tinggi ber jejak /kaku.
  3. Setelah mengembang campur tepung minyak sayur dan santan secara bergantiansampai habis di mix pk mixer dengan kecepan rendah aja/atau apa bila lebih suka dengan spatula jg boleh.
  4. Setelah itu bagi adonan menjadi 4 / 5 bagian sesuai selera ya dan di beri warna srsuai selera.
  5. Lalu tuang adonan ke dalam loyang yg sudah di olesin margarin kukus kurang lbh 5 menit.
  6. Lakukan hingga adonan habis yg terakhir kukus selama kurang lebih 10 menit.
  7. Dan cek klo bolunya udah tidak menempel ketika di tusuk pk tusuk berarti bolu sudah matang dan siap di angkat.
  8. .
  9. Selamat mencoba ya bunda bunda semoga bermanfaat trimakasih.

Untuk selengkapnya, langsung simak sebagai berikut. Cara Membuat Bolu Kukus Pelangi Empuk dan Lembut – Bolu kukus pelangi adalah salaha satu nama jenis kue yang memiliki berbagai macam jenis warna seperti pelangi, itulah sebabnya dinamakan bolu kukus pelangi. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Dibawah ini penjelasan tentang asal usul bolu kukus pelangi yang sangat digemari di Indonesia ini. Bolu pisang panggang ini memang sebenarnya bukan merupakan resep kue asli negara kita.

Resep Bolkus Pisang Gula Palm (Eggless) yang Bikin Ngiler
Resep Bolkus Pisang Gula Palm (Eggless) yang Bikin Ngiler
Bolkus Pisang Gula Palm (Eggless). Resep Bolkus
Resep Bolu kukus tanpa air soda Anti Gagal
Resep Bolu kukus tanpa air soda Anti Gagal
Bolu kukus tanpa air soda. Nah hari

Top