Resep Coco lava lumerr ๐Ÿซ yang Enak Banget

Coco lava lumerr ๐Ÿซ Choco Lava Lumerr Pas ada dark choklat sisa. Browsing di youtube dan nemu resep ini. Assalamualaikum minna-san, insha Allah is always healthy all of ya Have you made and eaten this yet?

Pembuatan Coco lava lumerr ๐Ÿซ sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya. Namun perbedaan dari Coco lava lumerr ๐Ÿซ terdapat pada bahan pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Coco lava lumerr ๐Ÿซ ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Coco lava lumerr ๐Ÿซ yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Coco lava lumerr ๐Ÿซ, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan coco lava lumerr ๐Ÿซ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Coco lava lumerr ๐Ÿซ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Coco lava lumerr ๐Ÿซ memakai 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Coco lava lumerr ๐Ÿซ:

  1. Ambil 3 bungkus Chocolatos.
  2. Ambil 3 sdm Tepung terigu.
  3. Siapkan 2 sdm Gula pasir.
  4. Siapkan 10 sdm Air panas.
  5. Sediakan 3 sdm Margarin cair.
  6. Siapkan 1 butir Telur.

Temukan rahasia bikin kue kering lebaran. Resep kue kering praktis & terpopuler termasuk kue kering lebaran, coklat, keju dan kacang. Macam Macam Resep Kue Kering Coklat Renyah, Lezat, Terbaru dan Tips Sederhana Cara Membuat Adonan Untuk Kue Lebaran dan Cemilan. Haiiiiiiiiiii Hari ini aku bikin dessert box, beneran ini enak parah, lembut, lumer di mulut dan manisnya passss bgt.

Cara membuat Coco lava lumerr ๐Ÿซ:

  1. Masukkan chocolatos,tepung,gula dan air panas!.
  2. Aduk sampai rata,bisa diaduk dengan sendok!.
  3. Masukkan telur dan diaduk lagi sampee puyengg!.
  4. Balurin wadahnya dengan mentega,bisa juga di panggang pake teflon!.
  5. Kemudian kukus/panggang selama 10 menit!.
  6. Coco lavaaa siap disajikan. Dann rasakan sensasi lumerr cokelatnyaaa! ๐Ÿ˜Š.

Jadi aku liat" banyak resep aku liat re. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Bale Paradiso – Gamping. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Bale Paradiso – Gamping. Cake ini moisttt lembuttt lumerr. uenakk bangeetttt.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan coco lava lumerr ๐Ÿซ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Rizal yang telah sudi share Coco lava lumerr ๐Ÿซ semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya fesbuk

Resep Cup coklat mente Anti Gagal
Resep Cup coklat mente Anti Gagal
Dengan Bismillah, Assalamualaikum dan Salam Sejahtera, Cup
Resep Martabak maniz cokelat pandan๐Ÿ˜‹ yang Bikin Ngiler
Resep Martabak maniz cokelat pandan๐Ÿ˜‹ yang Bikin Ngiler
Semua pilihan topping tersebut bisa dinikmati dengan
Langkah Mudah untuk Membuat Roti Sobek Coklat isi Keju Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Roti Sobek Coklat isi Keju Anti Gagal
Pembuatan Roti Sobek Coklat isi Keju sesungguhnya

Top